Timnas Sriwijaya Memanggil SFC Manuchekhr Dzhalilov

Timnas Sriwijaya Memanggil SFC Manuchekhr Dzhalilov

Pemain Asing Sriwijaya SFC, Manuchekhr patut bangga. Pasal nya ia mendapatkan panggilan dari klub Nasional di negeranya yaitu Tajikistan. Panggilan ini dilakukan untuk persiapan menjamu Filipina di dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Asia 2019.

Hal ini di sampaikan Oleh Sekretaris Sriwijaya, Faisal mengatakan bahwa pihak nya sudah di berikan surat resmi dari Asosiasi Federasi Pesepakbola Tajikistan yang kirim melalui email yang di tunjukan kepada managemen Seriwijaya. Dalam email tersebut pemain yang memiliki potensi sebagai Striker ini akan melakukan pemusatan latihan yang di jalani sejak tanggal 18-24 Maret 2018.

Kami sudah menerima Email surat untuk pinjaman Dzhalilov untuk memperkuat pertahanan Timnas Tajikistan dalam rangka Kualifikasi Piala Asia 2019 yanag akan datang. Diakui seorang pemain yang sering di panggil Uda ini, klub nya sudah di lema karena hal tersebut. Apa lagi saat ini pertandingan Liga satu 2018 sudah di mata.

Oleh karena itu pihak akan terlebih dahulu berkomonikasi atau berhubungan dengan pelatih dan akan melihat jadwal pertandingan Liga satu 2018 sebelum menentukan strategi. Pertimbangan ini akan di lakukan sebelum membalas surat resmi dari Pesepakbola Federasi Tajikistan dalam hal peminjaman pemain Lokomotif.

Fasial mengakui penampilan Dzalilov selama ini ia unggul dan tidak di ragukan lagi saat bersama Sriwijaya, selain pernah di katakan sebagai pemain terbaik di AFC 2017 lalu. Pemain asal Tajikistan ini telah memiliki pengalaman di beberapa negara. Salah satu yang pernah ia jalani yakni Istiklow dan Lokomotiv Moscow.

Berita, Liga Indonesia