Timnas Indonesia Kebobolan Di Menit Awal

Timnas Indonesia Kebobolan Di Menit Awal

Timnas Indonesia Kebobolan Di Menit Awal – Indonesia belum bisa memberikan kemenangan pada pertandingan pertama nya di Anniversary Cup 2018di Stadium Pakansari dini hari. Meski pun sudah tampil dengan cukup apik, Timnas Indonesia kalah dengan Score 0 – 1.

Timnas Indonesia menjani pertandingan dengan baik melalui kombinasi umpan di lini tengah pertahanan. Namun, Bahrain berhasil mendapatkan peluang Emas dan mampu menciptakan Gol dengan cepat. Mohammed Marhoom mengoyak gawang timnas Indonesia di menit ke 5 setelah menerima umpan jauh.

Setelah itu, timnas Indonesia berusaha dengan maksimal untuk bisa lolos dari tekanan lawan. Seperti biasa nya, mereka membuat serangan dari sisi sayap. Kombinasi Rezaldi dan Febri bagus dari sisi kiri permainan timnas Indonesia.

Namun, kemenangan postur tubuh yang di miliki Oleh pemain Bahrain membuat umpan Febri selalu gagal diraih Oleh Lerby. Timnas Indonesia belum bisa menciptakan Gol sehingga pertandingan babak pertama usai. Bahrian menang dengan Score 0 – 1 saat memasuki ke ruang ganti.

Timnas Indonesia Kebobolan Di Menit Awal

Timnas Indonesia Kebobolan Di Menit Awal

Di pertandingan babak kedua, tekanan terhadap timnas Indonesia semakin gencar. Memasuki menit ke 54, sepakan pemain Fabri masih melambung ke atas tiang gawang Bahrain. Berselamg 1 menit, giliran Hargianto yang melakukan tendangan keras. Kali ini usaha nya masih bisa di halau Oleh kiper Bahrain.

Memasuki menit ke 67, David menciptakab kesempatan Emas. Sayang nya, tembakan nya masih bisa di jangkau Oleh sang kiper. Berselang 10 menit, Febri memperlihatkan kecepatan lari yang luar biasa. Tapi, umpan nya masih bisa dijangkau Oleh bek lawan.

Timnas Indonesia harus menutup pertandingan dengan 10 orang pemain. Karena, sebelum pertandingan selesai wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning kedua kepada pemain Rezaldi yang belum bisa mengontrol permainan nya. Hasil nya, Timnas Indonesai belum bisa membuahkan hasil dan harus kalah dengan Score 0 – 1.

Berita, Liga Indonesia