Real Madrid Bawa Pulang Kemenangan

Real Madrid Bawa Pulang Kemenangan

Pertandingan Laga perdana semi final Liga Champion 2017/2018 mempertemukan tim Bayern Munchen menjamu Real Madrid. Pertandingan klasik ini dilangsungkan di Stadium Allianz pada dini hari tadi.

Tim tamu berhasil bangkit setelah tertinggal terlebih dahulu Oleh Gol Franck Ribery. Pemain Marcelo mampu menyamakan Score pada penghujung babak pertama sebelum Asensio memastikan ke unggulan Los Blancos di babak kedua.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak awal permainan. Bayern Munchen mencoba langsung menyerang sejak awal pertandingan, sementara itu, Los Blancos lebih banyak menunggu dan mencoba untuk mengancam melalui serangan balik.

Tuan rumah bisa menguasai permainan namun sulit untuk menciptakan kesempatan yang bisa mengancam gawang Naves. Tim tamu bermain dengan disiplin dan tidak akan membiarkan tuan rumah dengan luluasa menguasai bola ke area pertahanan mereka.

Sayang nya usaha yang di lakukan Bayern Munchen untuk menciptakan Gol bisa menuai hasil melalui serangan cepat. Pemain James memberikan umpan bola kepada Joshua menyisir dari sisi kanan. Joshua kemudian menerobos ke kotak pinalti dan langsung melakukan tembakan yang tidak bisa dihalau Oleh Naves.

Real Madrid Bawa Pulang Kemenangan

Real Madrid Bawa Pulang Kemenangan

Tuan rumah (Bayern Munchen) masih terus menyerang namun Real Madrid mulai mengambil imisiatif untuk melakukan serangan balik. Tim tamu bernafsu untuk mengejar ketertinggalan dan berhasil menciptakan Gol penyeimbang mereka saat memasuki babak pertama usai.

Carvajal mendapatkan umpan dari sisi kanan dan langsung memberikan umoan silang ke muka gawang. Bola tidak bisa di halau Oleh pemain bertahan Bayern Munchen dan Marcelo pun langsung menyambar nya untuk menciptakan Gol ka gawang lawan. Pertandingan babak pertama pun di tutup dengan Score imbang 1 – 1.

Saat memasuki pertandingan babak kedua, Beyern Munchen menaikkan intensitas serangan mereka dan beberapa kali berhasil membahayakan gawang tim tamu. Sudah berkali-kali kiper Naves harus menyelamatkan gawang nya dari serangan para pemain Bayern Munchen.

Terus diserang, Los Blancos justru bisa menang melalui serangan balik. Saat memanfaatkan kesalahan umpan Rafinha, Asensio dan Vazquez memanfaatkan kesalahan nya untuk melakukan serangan cepat. Asensio melakukan tendangan  ke arah tiang jauh dan kembali membobolkan gawang Ulreich.

Mega bintang Ronaldo sempat menciptakan Gol dan dianulir karena hendball. Sampai pertandingan usai, Los Blancos masih bisa mempertahankan ke unggulan mereka. Kedua klub akan bertanding lagi pada Laga kedua di pekan depan.

Berita, Liga Champions