Persiba Seleksi Pemain PSMS

Persiba Seleksi Pemain PSMS

Persiba Seleksi Pemain PSMS

Persiba Seleksi Pemain PSMS – Persija Jakarta tidak berhenti untuk memburu pemain baru pada bursa transfer pada musim ini. Terbaru, tim yang memiliki julukan Macan Kemayoran ini membidik pemain asal Papua, yaitu Frengky Kogoya.

Frengky belum resmi menjadi pemain persija karena dia harus menjalani serangkaian seleksi. Pemain Frengky sudah mulai berlatih bersama dengan Kolega dan Sofyan.

Pelatih Persija, Stefano, memasuki pemain Frengky di posisi sayap kiri. Sebelum bergabung seleksi dengan Persija, pemain muda yang berusia 21 tahun tersebut lebih dulu menguji nasib PSMS Medan.

Pelatih PSMS, yaitu Djadjang, tertarik dengan permainan Frengky yang di nilai meyakinkan. Namun, kedua belah pihak tidak ada yang sepakat dengan bembayaran per pekan nya.

Tim yang memiliki julukan Ayam Kinantan itu tidak jadi mengambil pemain Frengky yang meninta dengan harga yang sangat tinggi. Sekretaris PSMS, yaitu Julis Raja, membuat alasan untuk membatalkan kesepakatan. Dia mengatakan bahwa pemain muda berusia 21 tahun meninta bayaran yang terlalu tinggi yang melebihi para pemain senior PSMS.

Dia mengatakan bayaran nya tidak sesuai, maka kami kembalikan ke Djadjang. Ia malah meminta bayaran di atas senior nya yang ada berkisar Rp. 15 Juta sampai 20 Juta juta per pekan nya.

Padahal pemain senior kami gaji sekitar 15 Juta. Kami takut nanti nya ini justru menjadi bumerang, pada akhir nya di putuskan untuk tidak di paksakan.

Sebelum nya, Djanur sempat mengatakan ada beberapa pertimbangan yang membuat PSMS kepincut mengaet pemain Franky. Salah satu nya, pemain muda asal Wamena, itu di nilai sebagai seorang pemain yang berpotensi memiliki massa depan yang cerah.

Djanur menambahkan, pihak nya sudah melihat performa nya sang pemain sejak (Piala Presiden 2018) saat membela tim PSPS Riau. Pemain muda Frengky memiliki memiliki harapan untuk masa depan tim PSMS.

Berita, Liga Indonesia