Pelatih PSMS Kecewa Dengan Timnya

Pelatih PSMS Kecewa Dengan Timnya

Pelatih PSMS Kecewa Dengan Timnya

Pelatih PSMS Kecewa Dengan Timnya – Klub PSMS Medan menelan kekalahan dengan Score 0 – 1 saat menjamu klub tuan rumah Bali United pada pertandingan pertama mereka di Laga satu 2018. Pemain asuhan Djadjaman Nurdjaman melakukan perlawanan yang sengit, tetapi harus harus kembali dengan tangan kosong.

Menurut pelatih yang akrab disapa Oleh pemain Djanur itu, klub PSMS sudah bermain sesuai rencana. Namun Ia mengaku cukup mengecewakan karena klub nya banyak membuang kesempatan untuk mencetak Gol.

Awal pertandingan yang bagus untuk tim mereka, namun tidak untuk klub kami. Secara hasil, memang tidak sesuai dengan rencana yang di rencanakan nya. Namun untuk pertandingan, kami bisa menyeimbangi permainan tuan rumah Bali United.

Djanur menilai pemain nya kurang fokus selama pertandingan. Pelatih yang berumur (53 tahun) itu menyesalkan banyak kesempatan yang di siasiakan, terutama di pertandingan babak pertama.

Stiker Sadney Unrikob, Wilfrend Yesso, dan Frets Listanto memiliki kesempatan untuk mencetak Gol, namun kesempatan itu belum berhasil membuahkan hasil.

Kami sebenar nya bisa leading jika pemain nya fokus. kalau menang di pertandingan babak pertama, mungkin hasil nya akan berbeda. Klub Bali United mengubah stategi di pertandingan babak ke dua dan itu berhasil.

Mantan pelatih Persib bandung tersebut menyoroti konsentrasi pemain yang berhasil menjadi Gol tunggal pemain (Stefano Lilipaly). Pertahanan belakang PSMS kebobolan aksi pemain (Nick Van Der yang berhasil memberikan bola pada pemain Timnas Indonesia itu.

Sebenar nya proses Gol mereka sudah kami anti sipasi saat latihan. Bahkansaat half time, saya sudah berjaga-jaga untuk tidak membarikan kesempatan kepada pemain Nick Valdel.

Berita, Liga Indonesia