Pelatih Persija Puji Performa Sofyan

Pelatih Persija Puji Performa Sofyan

Pelatih Persija Puji Performa Sofyan – Persija Jakarta memenangi pertandingan kandang yang pertama mereka di Liga 1 dengan menaklukkan tim Arema dengan Score 3 – 1 di Stadium Bung karno dini dari. Dua Gol yang di ciptakan Oleh pemain Marco dan bek asal (Jerman) Jaimarson.

Sedangkan Gol Arema di ciptakan Oleh (Ahmet Atayev), yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Bazovic. Persija mendominasi pertandingan sejak awal permainan. Pressing ketat yang di lakukan anak asuh (Stevano) untuk mengunci perkembangan nya permainan anak asuh (Susilo), pelatih Arema.

Sandi Sute yang menjadi andalan lini tengah Persija yang bermain sangat baik dengan bekerja keras menempel (Borboza) yang berfungsi untuk menyerang tim Arema. Persija sering melakukan serangan melalui sayap kanan dengan pemain (Riko) yang menjadi aktor paling menonjol.

Riko beberapa kali memasuki wilaya kiri Arema dan berhasil lolos. Namun, Umpan tarik yang di lakukan nya tidak membuat penyerang Persija memaksimalkan nya untuk menciptakan Gol.

Pelatih Persija Puji Performa Sofyan

Pelatih Persija Puji Performa Sofyan

Gol pertama Persija malah terjadi melalui serangan yang di bangun dari sayap kiri. Rezaldi berhasil menerobos pertahanan sisi kanan Arema berhasil mengirimkan umpan ke jantung pertahanan lawan. Pemain Simic yang tidak terkawal, dengan mudah membobolkan bola ke gawang yang di jaga Oleh kiper muda kartikaAjie.

Setelah tujuh menit berlalu, yaitu di menit ke 33, sekarang giliran Arema yang membalas Gol. Tendangan bebas Boebazo yang terukur ke pojok kiri bisa di tepis pemain Andritani. Namun, umpan bola berhasil di manfaatkan dengan baik Oleh Atayev, Score pun menjadi sama kuat 1 – 1 .

Babak ke dua, pemain (Rohit) masuk untuk mengantikan Ridwan yang sering kehilangan bola. Penukaran pemain ini membuat lini tengah persija menjadi lebih stabil. Pergerakan Hanif yang sering lolos mampu ditekan hingga membuat aliran bola Arema ke pertahanan Persija.

Dominasi ini membuat Persija lebih sering untuk menyerang. Hasil nya adalah sepak pojok bagi Persija. Ismed memainakan peran penting dalam situasi tersebut. Sepakan nya yang memanfaatkan tendangan sudut memnuahkan hasil. Score pun 3 – 1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Berita, Liga Indonesia