Manchester City Selangkah Lagi Menuju Jalur Juara

Manchester City Selangkah Lagi Menuju Jalur Juara

Manchester City Selangkah Lagi Menuju Jalur Juara – Manchester City selangkah lagi akan menuju jalur juara gelar EPL musim ini. Bertanding ke Stadium Wembley mereka berhasil menjinakkan klub Tottenham (Spurs) dengan Score 1 – 3.

Spurs untuk julukkan Tottenham unggul terlebih dahulu melalui Gol Jesus, Pinalti Starling dan Gundogan sementara Tottenham berhasil memperkecil ketertinggalan berkat Gol yang di ciptakan Oleh Christian.

Berperan sebagai tim tamu tidak membuat The Citizens (Manchester City) gentar di Stadium Wembley. Mereka sudah memperlihatkan permainan yang agresif sejak menit-menit pertama pertandingan di mulai.

Berselang Tiga (3) menit pertandingan berjalan tim tamu sudah membuat semua fans Tottenham merasa ketakutan berkat tendangan Voli pemain Sane, sayang nya tendangan keras itu hanya mengenai tiang gawang Tottenham. Lima (5) menit berlalu giliran pemain Sterling yang mengancam sayang nya tendangan masih melambung ke atas gawang Hugo.

Setelah melakukan beberapa percobaan Manchester City (The Citizens) akhir nya berhasil membuka ke unggulan di menit ke 22. Mnerima umpan lambung jauh dari pemain Vincent, Jesus pun berhasil meloloskan diri dari penjaga bek Tottenham lalu melakukan tembakan ke arah gawang Lioris.

Berselang Dua (2) menit tim tamu mendapatkan hadiah pinalti setelah Lioris melanggar Sterling di area terlarang. Pemain Gundogan yang berperan sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugas nya dengan apik sehingga Manchester City unggul dengan Score 0 – 2 di pertandingan tersebut.

Manchester City Selangkah Lagi Menuju Jalur Juara

Manchester City Selangkah Lagi Menuju Jalur Juara

Tottenham berhasil memperkecil ketertinggalan Dua (2) menit sebelum sisa waktu babak pertama selesai. Berawal dari umpan Kane uang di halang Oleh Aymeric, bola mendarat ke kaki Christian dan sang pemain melakukan tembakan keras ke arah gawang Ederson. Tottenham berhasil menipiskan Score.

Saat kembali dari kamar ganti Spurs mesih bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Mereka mencoba untuk membungkar pertahanan The Citizens (MC), sayang nya Manchester City berhasil mengamankan kedudukan nya dengan baik.

Baru tujuh (7) menit pertandingan berjalan di babak kedua, tim tuan rumah mendapatkan kesempatan Emas setelah Alli terjatuh di kotak pinalti. Namun wasit menyatakan itu bukan karena pelanggaran sehingga mereka tidak mendapatkan hadiah pinalti.

Pada menit ke 71 Starling nyaris menambahkan ke unggulan The Citizens setelah ia berhasil melewati bertahan Tottenham dan mampu mengelabuhi Loris. Sayang nya ia kurang cepat dalam mengambil keputusan sehingga tendangan nya masih bisa di amankan Oleh bek Tottenham.

Starling berhasil membayar lunas karena kesalahan nya dengan menciptakan Gol satu (1) menit berselang. Berawal dari tendangan Jesus yang di tepis Oleh Loris, bola pun jatuh tepat ke kaki eks The Reds dan tanpa ampun ia langsung melepaskan tembakan ke arah gawang Loris. Score pun berubah menjadi 1 – 3 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga pertandingan usai.

Berita, Liga Inggris

Artikel Terkait