Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Chelsea EPL

Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Chelsea EPL

Chelsea raih poin penuh saat laga perdana mereka di kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Chelsea menang telak atas Huddesfield Town FC dengan skor 3-0.Bertamu ke John Smith Stadium yang merupakan markas kebanggaan Huddersfield Town FC, klub asuhan Maurizio Sarri sukses pulang membawa hasil positif. Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Chelsea EPL

Pada Babak pertama, Chelsea yang berambisi meraih poin penuh pada laga perdana mereka dalam gelaran Liga Inggris 2018-2019 langsung mengambil alih jalannnya permainan sejak awal babak pertama. Alvaro Morata dan rekan-rekan jelas membutuhkan kemenangan untuk memantapkan langkah mereka di awal musim ini.

Usaha mereka untuk memegang kendali di awal babak pertama berbuah manis. Memasuki menit 20 mereka mulai mampu membongkar pertahanan ketat yang diterapkan para pemain Huddersfield. Pelatih mereka, Maurizio Sarri menginstruksikan anak asuhnya untuk menerapkan pertahanan garis atas.

Menit 34 Chelsea pecah kebuntuan melalui aksi Kante. Pemain asal Prancis itu sukses teruskan umpan silang dari Willian lewat sepakan voli. Bola sempat memantul ke tanah sebelum melesat deras ke pojok kiri gawang. The Blues mencetak gol pertama mereka di ajang Liga Inggris musim ini.

Unggul satu gol tidak membuat para pemain Chelsea turunkan tempo permainan. Mereka terus tebar serangan ke daerah pertahanan lawan. Hasilnya, tim London tersebut akhirnya sanggup menggenapkan keunggulan mereka di menit akhir babak pertama.

Melalui Jorginho, Chelsea memperjauh keunggulan mereka atas sang lawan. Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga akhir babak pertama.

Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Chelsea EPL

Babak Kedua Pertandingan dimulai. Chelsea yang sudah unggul dua gol di babak pertama terlihat semakin bersemangat di babak kedua ini. Para pemain The Blues dengan segera kembali pegang kendali permainan.

Unggul dua gol sepertinya belum cukup untuk anak-anak asuhan Maurizio Sarri. Mereka terus menutup lini pertahanan Huddersfield hingga sepuluh menit babak kedua berjalan. Sarri belum melakukan perubahan pada Chelsea. Pelatih asal Italia itu masih membangku cadangkan Hazard, yang selalu menjadi andalah Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Chelsea mendapat peluang di menit 57. Sepak pojok yang dieksekusi Willian berhasil di manfaatkan oleh Antonio Rudiger. Sayang, sundulan kerasnya masih jauh ke sisi kiri gawang. Tak menunggu lama, Chelsea kembali dapatkan kesempatan untuk tambah keunggulan melalui pemain bertahan mereka. Alonso meneruskan sundulan Rudiger lewat tendangan akrobatik, tapi usaha sang wing back masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Huddersfield tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri. Mereka mulai merespons dengan bermain lebih berani. Para pemain Huddersfield terus cari celah untuk mendapat kesempatan menyamakan kedudukan. Paling tidak memperkecil ketertinggalan mereka di babak kedua ini.

Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Chelsea EPL

Alih-alih mencuri gol, gawang Huddresfield malah kembali kebobolan di menit ke-80. Eden Hazard yang masuk menggantikan Willian menambah penderitaan Huddersfield. Hasil Pertandingan Huddersfield Town vs Chelsea EPL

Pemain asal Belgia itu merancang serangan balik dengan mengecoh sejumlah pemain The Terriers, sebelum melepas umpan matang ke arah Pedro. Striker asal Spanyol itu tidak kesulitan menaklukkan Hamer lewat sepakan lob-nya. Skor 3-0 untuk Chelsea.

Belum selesai, Chelsea terus tekan lawan hingga menit-menit akhir pertandingan. Striker mereka, Alvaro Morata bahkan kembali mengancam gawang lawan di menit 90. Namun, usaha mereka untuk tambah keunggulan belum berhasil. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

Berikut Susunan Pemain Chelsea vs Huddersfield di ajang Liga Inggris 2018-2019

Chelsea XI (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley; Pedro (V.Moses 81′), Alvaro Morata, Willian (E.Hazard 76′).

Huddersfield Town XI (3-5-1-1): Ben Hamer; Mathias Jorgensen, Christopher Schindler, Terence Kongolo; Florent Hadergjonaj, Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Philip Billing, Chris Lowe; Alex Pritchard; Steve Mounie.

<>

Berita, Liga Inggris