Top Skor Piala Dunia 2018, Harry Kane dapatkan Sepatu Emas

Harry Kane Simpan Peluang Raih Top Skor Piala Dunia 2018

Harry Kane Simpan Peluang Raih Top Skor Piala Dunia 2018 – Piala Dunia Rusia 2018 sudah memasuki babak final. Prancis akan menantang Belgia dalam pertandingan yang akan dimulai pada tanggal 15 July 2018 mendatangkan di Stadium Luzhniki.

Prancis pasti akan difavoritkan di final kali ini. Maklum mereka pernah menjadi juara Piala Dunia tahun 1998.

Selain langkah Prancis menembus babak final Piala Dunia Rusia 2018 juga tanpa hambatan. Tim Ayam Jantaan selalu unggul dalam waktu normal.

Meski demikian Kroasia tidak boleh dianggap remeh. Karena bermain sebagai undderdog justru membuat mereka bermain lepas dalam setiap pertandingan.

Sedangkan pada posisi ketiga akan diperebutkan Inggris dan Belgia. Di fase Group keduanya bertemu dan dimenangkan Belgia dengan score tipis 1 – 0.

Harry Kane Simpan Peluang Raih Top Skor Piala Dunia 2018

Harry Kane Simpan Peluang Raih Top Skor Piala Dunia 2018

Menariknya top scorer Piala Dunia Rusia 2018 masih dipegang oleh Harry Kane. Striker tim nasional The Three Lions tersebut sudah menciptakan 6 Gol.

Bahkan Herry Kane masih bisa menambahkan koleksi Golnya dalam perebutan tempat ketiga nanti. Di belakang Herry Kane, masih ada Romelu Lukaku, masih ada Cristiano Ronaldo, dan masih ada Danis Cheryshev dengan 4 Gol.

Tetapi hanya Romelu Lukaku yang memiliki kesempatan untuk menambah Golnya. Selain itu masih ada nama ;ain seperti Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe yang sudah menciptakan 3 Gol dan masih bisa menambahkan lagi di babak final.

Harry Kane Simpan Peluang Raih Top Skor Piala Dunia 2018

Daftar Top Scorer

Top scorer Piala Dunia Rusia 2018
6 Gol : Herry Kane.
4 Gol : Danis Cheryshev, Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo.
3 Gol : Edinson Cavani, Yerry Mina, Diego Costa, Antuine Griezmann, Artem Dzyuba, Kylian Mbappe.
2 Gol : Philippe Coutinho, Sergio Aguero, Eden Hazard, Mile Jedinak, Neymar, Luka Modric, Marlo Mandzukic, Mohamed Salah, Ivan Persic, Takashi Inui, John Stones, Wahbi Khazri, Ahmed Musa, Andreas Granzvist, Heung Min Son, Luis Suarez.

Cetak tebal masih berpeluang menambah Gol.

Berita