Chelsea Tantang Manchester United Di Piala FA

The Blues yang akan menjadi lawan Reds Devils di final Piala FA pada musim 2017/2018. The Blued untuk juluikan Chelsea malaju ke final setelah unggul dengan Score 2 – 0 saat menjamu Southampton di Stadium Wembley dini hari.

Keunggulan Chelsea di tentukan Oleh 2 Gol yang di lakukan Oleh permain Oliver dan Moratayang diciptakan Oleh pemain Oliver dan Morata yang di cetak pada pertandingan babak kedua.

Tuan rumah langsung menyerang sejak awal permainan dimulai. Pertandingan baru berjalan 8 menit, Willian sudah mendapatkan peluang Emas. Sayang nya tendangan pemain asal Brazil tersebut hanya mengenai mistar gawang Soton. Uasaha yang di lakukan dengan Gol cepat Chelsea masih belum bisa membuahkan hasil.

Memasuki menit ke 39, pemain Giroud mendapatkan kesempatan Emas. Tetapi, tendangan salto yang di lakukan mantan pemain The Gunners masih belum mengarah ke gawang Soton. Semantara itu, kesempatan Emas Eden di menit ke 42 masih bisa ditahan Oleh perahanan Soton.

Para pemain Soton tidak banyak memiliki kesempatan di babak pertama. Serangan Shane masih bisa di hentikan dengan mudah Oleh pemain Antonio. Score masih berimbang tanpa Gol untuk menghiasi pertandingan babak pertama.

Chelsea Tantang Manchester United Di Piala FA

Chelsea Tantang Manchester United Di Piala FA

Tuan rumah menciptakan Gol dengan cepat di pertandingan babak kedua. Menerima umpan bola dari Hazard, pemain Giround memperlihatkan kemampuan nya melalui pemain belakang sebelum mengeksekusi kesempatan untuk menciptakan Gol. The Blues menang dengan Score 1 – 0 hanya 1 menit setelah memijak lapangan.

Santo berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan memasuki gelandeng Nathan dan Tadic untuk menambahkan daya serang. Tapi, barisan pertahanan The Blues masih terlalu rapi dan sulit untuk di membobol nya. Kesempatan tendangan jarah jauh yang di lalukan Oleh Redmond di menit ke 72 masih membuahkan hasil.

Justru tuan rumah yang berhasil mengandakan keunggulan di menit ke 81. Pemain Morata, yang masuk untuk mengantikan Giroud semenit sebelum nya, berhasil menyundul umpan yang di berikan Azpilicueta untuk menciptakan Gol. Kombinasi yang di lakukan Oleh pemain asal Spanyol tersebut membawa Chelsea menang dengan Score 2 – 0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan telah usai.

Berita, Liga Inggris