Caballero Tegaskan Argentina Tidak Bergantung Lionel Messi

Caballero Tegaskan Argentina Tidak Bergantung Lionel Messi

Caballero Tegaskan Argentina Tidak Bergantung Lionel Messi – Kehebatan Lionel Messi dalam mengolah si kulit bundar sudah membuat dirinya selalu diandalkan saat memperkuat berbagai tim, termasuk timnas Argentina. Namun, penjaga gawang tim nasional Argentina, Willy Caballero, tidak setuju dengan pendapat tersebut.

Menurut Caballero, tim nasional Argentina tidak sepenuhnya tergantung kepada gelandang Lionel Messi. Caballero menegaskan klub berjuluk La Albiceleste untuk julukan tim nasional Argentina tersebut masih bisa bermain dengan tangguh, meskipun tanpa kehadiran Lionel Messi.

Hal ini pun dibuktikan saat menjalani laga-laga persahabatan menjelang Piala Dunia Rusia 2018. tim nasional Argentina bisa meraih keunggulan saat menjamu tim nasional Italia dengan skor akhir 2 – 0 di pertandingan persahabatan yang dimulai akhir Maret 2018.

Menurut Caballero, kekalahan yang diterima tim nasional Argentina saat tidak diperkuat oleh Lionel Messi sangat jarang terjadi. Terakhir kali, kekalahan yang diterima oleh tim nasional Argentina saat bertanding dengan Spanyol dengan skor telak 1 – 6 di pertandingan persahabatan yang dimulai pada 28 Maret 2018. Bagi Caballero, kekalahan tersebut sangatlah aneh bukan terjadi karena absennya Lionel Messi.

Caballero Tegaskan Argentina Tidak Bergantung Lionel Messi

Caballero Tegaskan Argentina Tidak Bergantung Lionel Messi

“Itu merupakan pertandingan yang aneh, sangat aneh. Hasil akhirnya sangat aneh karena mereka memiliki 6 peluang dan menciptakan 6 Gol. Kami memiliki 4 peluang, tapi hanya bisa menciptakan 1 Gol,” kata Cabarello.

“Jadi, performa kami tidak tercerminkan di hasil akhir. Namun, itu bagus karena memberikan kami waktu untuk berkembang. Tentu saja, di atas kertas, banyak yang berbicara karena gelandang Lionel Messi tidak tampil atau (Angel) Di Maria tidak tampil. Namun, kami membela tim nasional Argentina dan sudah melakukannya cukup apik,”.

“Oleh karena itu, tidak penting siapa yang tampil atau absen. Kami harus melakukan segalanya lebih baik, sama seperti yang kami lakukan saat bertanding dengan Italia 4 hari sebelumnya,”.

Berita