Barcelona Semakin Kuat Di Puncak

Barcelona Semakin Kuat Di Puncak

Barcelona Semakin Kuat Di Puncak – Pemain mega bintang Liones Messi memperlihatkan kekuatan sebenar nya di Liga Spanyol. Kali ini, tim tamu Valencia akan menjadi korban selanjut nya setelah menelan kekalahan dengan Score 1 – 2 dalam pertandingan di Stadium Camp Nou dini hari.

Barca berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 15. Pemain Coutinho yang menyusur sisi kiri pertahanan Valensia langsung memberikan umpan terobosan kepada Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu lolos dari pengawalan dan mampu menciptakan Gol ke gawang Valencia.

Setelah tertinggal Gol lebih dulu, tim tamu berusaha untuk membalas nya di menit ke 23. Kiper Stegan sempat melakukan blunder dengan memberikan bola kepada pemain Carles. Pemain tersebut memberikan bola kepada Redrigo dan langsung melepaskan tembakan keras, namun kiper Stegan  mampu melakukan penyelamatan dari tembakan Redrigo.

Meski pun tim tamu (Valencia) lebih banyak menyerang, namun Barca juga mempunyai beberapa peluang Emas di menit ke 33, pemain Suarez menyerang dari sisi kiri pertahanan Los Che memberikan umpan silang kepada mega bintang Lionel Messi. Pemain asal (Argentina) tersebit melakukan sundulan, sayang nya sundulan masih menyimpang ke sisi gawang.

Saat menjelang turun minum, tim tamu sempat membuat kesempatan Emas melalui pemain Rodrigo, Namun, tendangan nya masih bisa di amankan Oleh kiper Stegan.

Barcelona Semakin Kuat Di Puncak

Barcelona Semakin Kuat Di Puncak

Pada awal pertandingan babak kedua, Los Che melakukan percobaan untuk menyamakan Score. Santi Mina mengantisipasi serangan dan memberikan bola kepada Rodrigo yang bebas dari penjaga. Hasil sepakan sang striker berhasil melewati sang kiper Stegan, namun masih terhalang Oleh pemain Pique.

Berselang beberapa menit, tuan rumah (Barcelona) mempu mengandakan Gol. Coutinho menjadi kreator melalui sepakan penjuru. Pemain asal Brazil itu mengirim umpan ke arah tiang dekat dan berhasil di sambar Oleh pemain Umtiti melalui sundulan nya.

Setelah tertinggal Dua (2) Gol, tim tamu semakin tertekan dan kembali berusaha untuk membalas nya. Kali ini, kesempatan pun tercipta melalui tendagngan bebas yang di lakukan Oleh pemain Daniel di menit ke 67. Sayang nya, tendangan keras yang di lakukan masih menyipang ke sisi gawang.

Berselang beberapa menit, gantian tim tuan rumah (Barca) yang mengancam gawang tim tamu. Pemain mega bintang Lionel Messi yang melakukan aksi sendirian di areah pertahanan lawan lalu melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti. Sayang nya tendangan masih menyamping ke sisi kanan gawang.

Terjadi pinalti di menit ke 86, melalui aksi Jose di sisi kanan pertahanan Barca lalu di jegal Oleh pemain pengganti, Dembele, dan menghasilkan sebuah pinalti untuk tim tamu. Daniel berperan sebagai eksekutor atas keberhasilan menciptakan Gol, meskipun sempat terhalang Oleh kiper Stegan. Score pun 2 – 1 untuk ke unggulan Barcelona sampai pertandingan usai.

Berita, Liga Spanyol

Artikel Terkait