Atletico Madrid Berhasil Meraih Juara Liga Europa

Atletico Madrid Berhasil Meraih Juara Liga Europa

Atletico Madrid Berhasil Meraih Juara Liga Europa – Atletico Madrid berhasil meraih Juara Liga Europa pada musim ini setelah membantai tim Marseille dengan 3 Gol tanpa balasan dalam partai final yang dilangsungkan di Stadium Groupama dini hari.

Gelandang Antonio Griezmann menjadi bintang keunggulan Atletico Madrid dengan memborong 2 Gol yang masing-masing satu diciptakan di babak pertama dan baabk kedua. Selanmata satu Gol lagi dicetak Oleh Gabi menjelang pertandingan usai.

Pertandingan sudah berjalan seru sejak awal babak pertama. Tuan rumah mendapatkan kesempatan memimpin di menit keempat, sayang nya pemyelesaian akhir gelandang Valere Germain masih belum tepat sararan.

Memasuki menit ka 15, giliran bek Adil Rami yang mendapatkan kesempatan. Sayang nya tendangan voli yang ia lakukan masih melebar dari sisi gawang Jan Oblak.

Memasuki menit ke 21, justru klub Atletico Madrid yang berhasil memimpin lebih dulu. Keunggulan ini berawal dari dari kesalahan pemain Andre Zambo Anguissa dalam menerima umpan dari pemain Steve Mandanda.

Gelandang Gebi memanfaatkan kelalaian lawan nya untuk mengirim umpan ke Griezmann yang berada dalam posisi yang berbeda. Gelandang asal Prancis tersebut dengan mudah nya mengecoh kiper Mandanda untuk menciptakan Gol pertama tim Atletico Madrid.

Tuan rumah mendapatkan pukulan telak di menit ke 31 setelah gelandang mereka, pemain Dimitri Payet terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera. Posisi nya digantikan Oleh pemain Lopez.

Tim tamu mendapatkan peluang Emas untuk menggandakan keunggulan. Sayang nya kesempatan pemain Giego Godin melanjutkan usaha pemain Koke masih melanbung dari target. Score 1 – 0 untuk keunggulan Atletico Madrid menjadi hasil saat turun minum.

Atletico Madrid Berhasil Meraih Juara Liga Europa

Atletico Madrid Berhasil Meraih Juara Liga Europa

Saat kembali dari kamar ganti, gelandang Simeone yang menempati di tribun menginstruksikan tim pelatih Atletico Madrid untuk memasukkan pemain Juanfran untuk mengantikan gelandang Vrsaljko.

Berselang 3 menit bebek kedua berjalan, gelandang Griezmenn berhasil menciptakan Gol kedua nya untuk membawa Atletico Madrid menambahkan keunggulan Score menjadi 2 – 0 saat memanfaatkan sisst Koke.

Rudi Garcia tidak tinggal diam saat melihat keadaan ini. Ia berupaya untuk meningkatkan efaktivitas serangan tim nya dengan memasukkan gelandang Njie untuk mengantikan pemain Lucas.

Gelandang yang baru masuk di babak kedua, pemain Mitroglou mendapatkan peluang Emas untuk menipiskan ketertinggalan. Sayang nya sundulan nya di menit ke 81 masih mengenai tiang gawang Oblak.

Gelandang Gebi melengkapi peta Atletico Madrid dengan Gol yang diciptakan di menit ke 89. Sepakan keras pemain asal Spanyol tersebut melaju dengan mulus menjadi Gol tanpa bisa dihadang Oleh Mandanda. Score pun berubah menjadi 3 – 0 untuk keunggulan tim Atletico Madrid menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Berita, Liga Europa